Pages

Friday, April 13, 2012

The Adventures of Tintin



Film Rahasia Unicorn adalah film pertama dari trilogi film yang diadaptasi ke layar lebar dari serial komik terkenal karangan Herge, Petualangan Tintin: Rahasia Unicorn. Film ini akan diedarkan di seluruh dataran Inggris dan negara-negara lainnya pada paruh akhir Oktober atau awal November 2011. Sedangkan di Amerika Serikat baru akan diedarkan pada tanggal 23 Desember 2011.
Film ini dibintangi oleh sederet aktor terkenal seperti Jamie Bell sebagai Tintin, Andy Serkis sebagai Kapten Haddock dan Daniel Craig sebagai Rackham Merah. Film ini juga diarahkan oleh dua sutradara, yaitu Steven Spielberg and Peter Jackson.

Spielberg pertama kali mendapatkan hak untuk memfilmkan komik ini sesudah kematian Hergé pada tahun 1983, dan memperbaharuinya pada tahun 2002. Pengambilan gambar pertamanya dijadwalkan pada bulan Oktober 2008 untuk kemudian diedarkan pada tahun 2010, namun mengalami penundaan hingga tahun 2011 after Universal Studios membatalkan menjadi produsernya dengan Paramount Pictures, dan bersedia menyediakan dana hingga 30 juta USD selama masa pra-produksi, hingga akhirnya didukung oleh Sony Pictures Entertainment yang menjadi produser pendamping. Penundaan tersebut mengakibatkan pembatalan peran dari Thomas Sangster, yang seharusnya berperan sebagai Tintin. Produser Peter Jackson, dimana perusahaan yang dimilikinya yaitu Weta Digital menyiapkan dan membuat animasinya, berkeinginan untuk membuat lanjutanya, dimana di film yang ketiga akan disutradarai oleh Steven Spielberg dan Peter Jackson.
Saat ini filmnya sudah memasuki masa post-produksi, yang dimulai sejak bulan Oktober 2009 dan akan selesai di musim panas pada tahun 2010. Aransemen musiknya digubah dan diarahkan oleh John Williams.

Link Downloadnya :

Part 1 disini
Part 2 disini

Password : cyberload.us

Selamat Menonton . . .

No comments:

Post a Comment

Mohon Komentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan, dan Tidak Mengandung SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blue Fire Pointer