Pages

Tuesday, April 10, 2012

ZTE Mimosa X, Smartphone Kuat Bertenaga Prosesor NVIDIA Tegra 2



KURANG dari 24 jam setelah meluncurkan sepasang handset bersenjata Android 4.0, ZTE kembali mengumumkan produk terbarunya. ZTE Mimosa X, ponsel dengan layar touch screen 4,3 inch dan dipersenjatai Android seri Ice Cream Sandwich, siap meluncur di kuartal kedua 2012.

Mimosa X diklaim sebagai smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi prosesor NVIDIA Tegra dan modem Icera. Kombinasi teknologi ini lahir setelah NVIDIA mengakuisisi Icera di pertengahan 2011 lalu.


“Ada beberapa alasan mengapa kami tertarik memperkenalkan ponsel baru ini,” ujar Michael Rayfield dari NVIDIA.

“Mimosa X menandakan kali pertama teknologi NVIDIA memperkuat seluruh prosesor besar dalam satu unit smartphone. Ponsel ini juga menghadirkan pengalaman berbeda dalam sebuah ponsel premium di antara pasar smartphone mainstream,” lanjutnya, seperti dikutip Engadget.

Mimosa X dipersenjatai dengan mobile prosesor NVIDIA Tegra 2, terdiri dari CPU dual-core dan GPU GeForce, serta modem NVIDIA Icera 450 HSPA+. Layar sentuh 960x540 pixel sebesar 4,3 inch menawarkan kenyamanan bagi para penggunanya. Begitu pula dengan kamera 5 mega pixel di depan dan belakang, serta kapasitas memori 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB.

Dalam segi audio dan hiburan, ZTE Mimosa X dilengkapi dengan teknologi Advanced Audio Distribution Profile (A2DP), Dolby sound, Digital Living network Alliance (DLNA) yang compatible untuk sharing konten, fitur perekam dan pemutar HD video, dual microphone, dan gyroscope built-in.

Sumber : Tabloid Bintang

No comments:

Post a Comment

Mohon Komentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan, dan Tidak Mengandung SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blue Fire Pointer