Pages

Saturday, April 7, 2012

Wow, Nokia Luncurkan Ponsel Berkamera 41 Megapixel!

DI tengah pergulatan pasar smartphone yang kini tengah dikuasai ponsel-ponsel canggih berbasis Android, Nokia membangkitkan kembali tren ponsel Symbian.

Walau Symbian kini tergolong "jadul", Nokia dengan berani memperkenalkan ponsel Symbian terbarunya dengan fitur andalan yang dijamin membuat produsen ponsel lain gigit jari.




Seperti dicatat Mashable, Nokia 808 PureView diproduksi dengan teknologi optik Carl Zeiss dan sistem pixel over-sampling hasil pengembangan pabrikan asal Finlandia itu. Tapi bukan itu fitur andalan yang nomor satu. Kedua teknologi tersebut diperkuat dengan kualitas gambar sebesar 41 megapixel! Wow!

PureView pertama kali diluncurkan pada ajang World Mobile Congress 2012 di Barcelona, Spanyol. Perangkat canggih ini diluncurkan bersama dua ponsel terbaru Nokia lainnya, yakni Lumia dan Asha.

Selain menggunakan kamera Carl Zeiss, PureView juga dipersenjatai dengan sensor lebar dan prosessor untuk menghasilkan gambar dengan resolusi super. Dengan fitur ini, Anda dapat memperbesar foto tanpa kehilangan kualitas gambar.

PureView tidak hanya memanjakan para penggemar fotografi. Fitur dolby personal surround yang ditanam di dalamnya dapat memuaskan telinga Anda saat memutar video. Audio pun terasa lebih jernih dan renyah di telinga.



Nokia 808 PureView dijadwalkan meluncur di pasaran pada kuartal kedua atau ketiga tahun ini. Kita nantikan kehadirannya di Indonesia.

Referensi : Tabloid Bintang

No comments:

Post a Comment

Mohon Komentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan, dan Tidak Mengandung SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blue Fire Pointer